EMULATOR ANDROID

  • KOPLAYER

Emulator Android yang satu ini dapat membuat pengguna menggunakan aplikasi maupun memainkan game Android tanpa smartphone Android. Dengan menginstall Koplayer, pengguna tak perlu repot menginstall Google Play Store karena sudah tersedia pada emulator. Koplayer juga memungkinkan pengguna melakukan pengaturan resolusi layar dan kebutuhan RAM. Seperti emulator lainnya, Koplayer juga dilengkapi dengan fitur kamera serta screenshots. Fitur-fitur Koplayer semakin lengkap dengan adanya dukungan multiemulator. Dukungan ini memungkinkan pengguna dapat membuat dua perangkat serta menggunakan keduanya sekaligus bersama-sama. Untuk dapat mencoba da. Koplayer,

 pengguna perlu memperhatikan kebutuhan spesifikasi PC yang harus

    Menggunakan sistem operasi Windows XP SP3, Vista ataupun Windows 7.
    Dibekali dengan fitur dukungan virtualisasi yang telah diaktifkan.
    GPU dibekali dengan dukungan OpenGL 2.0.
    Ruang kosong yang dimiliki hardisk mencapai 3 GB.
    Layar PC memiliki resolusi 1024 x 768 pixels.

  • NOX APP PLAYER

sebuah emulator Android yang ringan saat digunakan. Nox App Player menjadi salah satu emulator yang memiliki tampilan simple, bersih namun menarik. Tak hanya itu, Fitur yang dimilikinya juga beragam dan mudah untuk diakses. Melalui Charm Bar, pengguna dapat lebih mudah mengatur volume, pemilihan lokasi, maupun video record.

Emulator yang cocok untuk bermain game ini, dapat mendukung perangkat input, output, serta gamepad. Nox App Player memungkinkan pengguna untuk memilih atau mengatur resolusi, CPU maupun penggunaan RAM. Emulator ini menggunakan Android versi 4.4.2 KitKat. Fiturnya yang mumpuni juga dilengkapi dengan salah satu kemampuan Nox yang memungkinkan PC dapat ditambahkan aplikasi tanpa harus didownload dari Play Store.

 Nox App Player dapat diinstall dan digunakan pada PC dengan spesifikasi :


    Memiliki sistem operasi minimal Windows XP dan pada sistem operasi yang lebih tinggi seperti Windows 7, Windows 8, Windows 10.
    Memiliki prosesor minimal dual core.
    Memiliki dukungan OpenGL 2.0.
    Memiliki RAM minimal 1,5 GB.
    Memiliki kapasitas kosong pada hardisk minimal 1,5 GB.

0 Response to "EMULATOR ANDROID"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel