Asus Rog Di Smartphone

Siapa yang tidak tau Asus Rog dengan spek gahar nya, Suatu perangkat yang sangat cocok untuk para gamer sejati dengan keunggulan nya dan sekarang ada dalam satu perangkat Mobile Smartphone sungguh suatu kebanggaan jika bisa mendapat kan perangkat Mobile Smartphone yang satu ini .
Mungkin kalian yang suka main game online seperti Mobile legend, PUBG, Aov, dan game lain yang harus di main kan dengan Smartphone yang punya spek gahar agar gak malu maluin saat main,
Kan gak enak lagi main malah nge lag gara gara Smartphone kita yang memiliki spek yang rendah dan rekan satu tim bilang kita "Nub, Bocah, main nya cacad, dan lain lain".
Nah dengan itu kita harus memiliki persiapan untuk menjadi gamer sejati karna gamer itu harus Strong....
Dan kali ini saya akan membahas spesifikasi dari Smartphone yang bernama Asus Rog yang rilis dalam bentuk Mobile Smartphone
Dan di bawah ini spesifikasi nya:

  • Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mobile plaform, Asus ROG Phone memiliki kecepatan CPU hingga 2,96Ghz. Dikombinasikan dengan GPU Adreno 630, main game berat? gak akan masalah kalau pake Asus ROG phone bisa dipastikan bebas nge lag.

  • Dari sisi display, layar AMOLED dengan ukuran 6 inch dan resolusi 2160x1080 membuat bermain game di smartphone terasa memuaskan. Kecepatan refresh rate hingga 90Hz dan 1ms pixel response time menjadikan gambar yang tampil di layar bebas blur dan gak akan ada yang namanya lagi gambar gak jelas hanya karena Smartphone kita yang jadul.

  • Kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 4.000mAh. Dengan berat 200 gram dan dimensi 158,8 x 76,2 x 8,6 milimeter, penggunaan Asus ROG phone terasa nyaman di tangan dan akan lebih puas bermain game lama lama tanpa ada halangan baterai yang low .


  • RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan ROM hingga 512 GB, membuat install aplikasi dan game berat tak lagi jadi masalah. Sedangkan kamera ganda belakang 12 MP + 8 MP membuat hasil jepretan Asus ROG Phone tetap jernih.

  • dilengkapi teknologi sistem pendingin GameCool 3D vapor-chamber. Teknologi sistem pendingin dengan carbon cooling pad dan copper heat spreader menjadikan Asus ROG Phone tak mudah panas

  • ROG Phone juga dilengkapi dengan aeroactive cooler. Perangkat ini menambah kemampuan pendingin ROG Phone, sehingga tetap prima meski dimainkan dalam waktu lama gak ada lagi yang namanya lag gara gara Smartphone yang panas karena di main kan dengan waktu lama .

artikel ini di kutip dari https://inet.detik.com/consumer/d-4052856/ponsel-gaming-asus-rog-diluncurkan-usung-spek-gahar


baca lebih banyak artikel kami dengan melihat daftar isi
↓↓

0 Response to "Asus Rog Di Smartphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel