Hero Baru Mobile Legend, Sang Pengendali Angin


Siapa yang gak kenal game Mobile Legend, Game yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini memang banyak di gemari para gamer di Indonesia, game yang bergenre MOBA ini adalah game yang seru dan menantang di game ini kita harus menghancurkan tower musuh untuk meraih kemenangan dan kalian harus bekerjasama dengan rekan satu tim yang beranggotakan lima orang, dan saya akan memberitahukan kabar gembira untuk para pemain game Mobile Legend karena Mobile Legend akan memunculkan Hero baru kembali.
Hero ini ber type mage yang dapat mengendalikan angin mungkin sebelumnya Mobile legend memunculkan Hero yang ber type mage dan juga mengendalikan elemen Api apakah ke dua hero ini memiliki hubungan ? dan sekarang akan saya bahas tentang hero ini yang ber nama Vale

Vale

Hero ini bertype mage dengan skill yang mengendalikan angin dan memiliki crowd controll yang baik dan seperti mage lain nya Hero ini pun memiliki damage yang cukup tinggi
Hero ini memiliki tiga skill aktiv dan satu skill pasif

Skill Pasif

Windtalk : Setiap kali Vale meng-upgrade skill ultimate miliknya, dia dapat meningkatkan satu skill yang ia miliki.

Skill Aktiv

Wind Blade : Vale mengeluarkan dua pedang angin dari kiri dan ke kanan dan sebaliknya ke lokasi yang telah ditentukan. Ketika Vale upgrade skill ultimate miliknya, ia dapat memilih increase area damage atau increase skill damage.

Windblow : Vale mengeluarkan pusaran angin kedepan, dan jika musuh terkena serangan ini maka musuh akan terkena magic damage. Ketika Vale upgrade skill ultimatenya, ia dapat memilih menambahkan efek stop-on-hit atau efek knock-up dari skill ini.

Windstrom : Vale mengeluarkan badai pada area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai akan meledak dan musuh yang terkena akan mendapatkan magic damage. Ketika mengupgrade skill ini, Vale dapat memilih untuk meningkatkan damage ada menambahkan efek CC untuk skill ini.

hero baru ini baru rilis di advance server belum rilis di original server
dan di atas adalah penjelasan tentang hero baru kunjungi terus dan baca artikel terbaru dari saya .

Video ini adalah cuplikan dari gameplay nya hero Vale dari chanel youtube nya Zakyng .


Baca juga artikel ini:

0 Response to "Hero Baru Mobile Legend, Sang Pengendali Angin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel